Pecahkan Rekor Rating Tertinggi Sinetron, Ini Profil 4 Pemain ‘Ikatan Cinta’ yang Tengah Naik Daun

Mencapai 135 adegan, film sinetron “Ikatan Cinta” makin oke di tangga reputasi. Film sinetron yang mulai tampil pada 19 Oktober 2020 lalu itu disukai pemirsa. Dengan mengangkat romansa pertalian cinta yang cukup kompleks, film sinetron yang tampil di RCTI itu berulang-kali mendapatkan peringkat tinggi. Bahkan dikukuhkan sebagai pemecah rekor peringkat paling tinggi dalam riwayat tv Indonesia sepanjang 15 tahun akhir.

Jadi siaran tv favorite, sinteron Ikatan Cinta sukses raih peringkat seputar 13.8%. Keberhasilan yang dicapai film sinetron itu dikuasai oleh jalan cerita yang memikat. Menceritakan figur khusus pria yang membalas sakit hati ke figur khusus wanita. Tetapi ke-2 nya malah usai sama-sama jatuh hati. Factor keberhasilan yang lain, kepiawaian beberapa artis dalam memainkan setiap figur. Tidak sedikit artis yang bernama mulai membumbung tinggi sesudah menjadi bintang film sinetron “Ikatan Cinta” lo.

Tidak hanya sinetronnya saja nih, jejeran pemainnya tengah populer dan sering dibicarakan. Nah, inilah profile komplet beberapa pemainnya yang lagi meraih sukses. Siapa saja, ya?

Khalayak betul-betul mengenali Amanda Monopo lewat film sinetron “Mermaid in Love” sebagai Ariel. Film sinetron itu jadi titik balik profesi Amanda di dunia selingan. Awalnya dia dikenali sebagai bintang iklan dan vokalis cilik. Perjalanan profesinya termasuk tidak mulus semenjak memutus masuk ke dunia entertain pada 2015 lalu.

Karena usaha dan beruntung, Amanda Manopo sukses jadi artis kelas atas. Apa lagi sesudah memperoleh peranan khusus dalam film sinetron “Ikatan Cinta”. Sukses memainkan figur Andin yang kuat, Amanda memikat pemirsa. Ditambahkan lagi chemistry dengan Arya Saloka yang kuat sebagai suami-istri. Hingga pemirsa inginkan mereka jadian. Walau sebenarnya ke-2 nya telah mempunyai pasangan. Amanda dijumpai sudah melabuhkan hati pada komedian Billy Syahputra.

Nama Arya Saloka sesungguhnya seringkali berpengalaman di dunia selingan. Salah satunya film terkenal yang diperankan ialah “Habibie dan Ainun 3”. Namun namanya kurang populer walau dianya telah mengawali akting semenjak tahun 2013 lalu. Kepopuleran baru dia cicip setelah memainkan Aldebaran di film sinetron “Ikatan Cinta”. Sukses memainkan figur yang sedang hadapi masalah di antara balas sakit hati atau cinta, Arya Saloka semakin digemari oleh golongan udara nih.

Comments are Disabled

error: Content is protected !!